Zanetti: Ronaldo Akan Berdampak Bagus untuk Sepakbola Italia

Zanetti: Ronaldo Akan Berdampak Bagus untuk Sepakbola Italia
Cristiano Ronaldo dirumorkan akan ke Juventus
DBSBET - Rumor Cristiano Ronaldo menuju ke Juventus semakin hangat. Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti menilai kehadiran Ronaldo akan bagus buat sepakbola Italia.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Ronaldo sejatinya telah dirumorkan sejak keberhasilan Real Madrid memenangi gelar Liga Champions untuk ketiga kalinya di musim 2017/2018 kemarin. Kepada media, dia mengisyaratkan bahwa masa depannya masih tanda tanya.

 Lantas selepas gugurnya Portugal di Piala Dunia 2018, muncul kabar Ronaldo didekati Juventus. Kabarnya Italia ingin dijadikan Ronaldo sebagai tantangan berikutnya, setelah berhasil juara di Inggris dan Spanyol.

Zanetti, meski menjabat wakil presiden tim rival, menilai bahwa kedatangan Ronaldo akan bagus untuk Serie A jika memang benar-benar datang. Meski sudah berusia 33 tahun, Ronaldo sejauh ini belum menunjukkan adanya penurunan kualitas.
 "Sejujurnya, sebagai wakil presiden Inter, ini adalah sesuatu yang tak menjadi perhatian saya. Saya bisa bilang bahwa saya senang dengan manuver transfer yang dilakukan klub saya, tapi kita bicara soal seorang juara yang akan bagus untuk sepakbola Italia karena dia mau pergi dari Real," ujarnya dilansir Calciomercato.

"Dia tampil sangat bagus di Spanyol. Saya sih sebenarnya tak yakin dia mau meninggalkan Real. Dia mungkin menginginkan petualangan lain, di kejuaraan lain. Kita akan lihat apa yang terjadi,"

No comments

Powered by Blogger.