Trapp Sambut Hangat Rumor Buffon-PSG

Trapp Sambut Hangat Rumor Buffon-PSG
Gianluigi Buffon kencang dikaitkan dengan Paris St. Germain
DBSBET - Paris St. Germain berpotensi menjadi klub Gianluigi Buffon selanjutnya. Kiper PSG Kevin Trapp mengaku akan senang apabila Buffon betul-betul akan bergabung.
http://bit.ly/dbs789
Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Saat ini Buffon berstatus free agent setelah meninggalkan Juventus. Belum diketahui apa rencana selanjutnya dari kiper Italia berusia 40 tahun itu. Namun, Buffon dipercaya belum akan pensiun.

Sementara itu, PSG sendiri tidak kekurangan stok kiper. Selain Trapp, Les Parisiens memiliki Alphonse Areola. Akan tetapi, pelatih baru Thomas Tuchel berpendapat masih perlu penguatan di sektor penjaga gawang sehingga Buffon bisa menjadi opsi.

 Belum lama ini rumor yang muncul menyebut PSG bahkan sudah menawari Buffon kontrak. Namun, apakah transfer ini akan terwujud?

"Aku harus mengatakan, ada banyak rumor tentang kiper-kiper yang berbeda bergabung PSG," Trapp mengatakan kepada pewarta, yang dilansir Omnisport. "Kalau mereka semua bergabung, kami akan memiliki 15 kiper."


 "Bagiku, sebagai seorang kiper, Gigi sudah pasti seorang legenda. Apa yang dia lakukan dalam beberapa tahun terakhir di usianya, di levelnya, betul-betul mengagumkan. Kalau Anda mempunyai kesempatan bekerja dengan seorang kiper seperti itu, itu akan menjadi sesuatu yang istimewa."

"Apapun yang terjadi -- aku tidak tahu -- tapi akan menarik untuk berlatih bersama seorang kiper seperti dia," kiper Jerman itu menambahkan.

No comments

Powered by Blogger.