Tiket Musiman Juventus Sold Out

Tiket Musiman Juventus Sold Out
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo
GalaxyDomino - Juventus mengumumkan bahwa tiket musiman mereka untuk musim depan sudah ludes terjual. Situs resmi Bianconeri yang menyebutkan itu.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Sebanyak 29.300 tiket musiman 2018/2019 sudah terjual. Sebanyak 4 ribu di antaranya merupakan tiket premium. Para pembelinya terdiri dari 95 persen pemegang tiket terusan musim lalu. Sementara 5 persen sisanya merupakan anggota klub.

Dengan penjualan yang bagus itu, Juve sudah mendapatkan pemasukan dari tiket sebanyak 30 juta euro. Padahal, harga tiket naik 30 persen.

Penjualan tiket Juventus yang laris manis itu disinyalir karena pembelian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Pendapatan Juventus dari tiket pertandingan diprediksi akan mencapai 71 juta euro, kalau klub asal kota Turin itu mampu mencapai babak akhir Liga Champions dan Coppa Italia.

Dalam laporan yang ditulis As, Ronaldo Effect juga berdampak pada penjualan jersey klub. Situs penjualan online Juventus bahkan sampai tak bisa diakses karena besarnya pengakses.

Penjualan jersey Ronaldo pada hari pertama menembus angka 55 juta euro atau setara dengan Rp 923 miliar. Ada sebanyak 520 ribu buah yang terjual.

No comments

Powered by Blogger.