Thibaut Courtois Mendekat ke Real Madrid

Thibaut Courtois Mendekat ke Real Madrid
Kiper Chelsea Thibaut Courtois disebutkan segera pindah ke Real Madrid
GALAXYDOMINO - Transfer Thibaut Courtois ke Real Madrid berpeluang besar terjadi. Chelsea dan Madrid dikabarkan telah menyepakati harga kepindahan kiper Belgia itu.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Radio Prancis, RMC, melaporkan the Blues setuju melepas Courtois ke Madrid dengan harga 35 juta euro (sekitar Rp 586 miliar). Disebutkan pula Los Blancos akan mengikat pesepakbola berusia 26 tahun itu dengan kontrak selama empat tahun.

Namun demikian, kepindahan Courtois ke Santiago Bernabeu tidak akan terjadi sebelum Chelsea mendapatkan kiper baru. The Blues saat ini diyakini tengah bernegosiasi untuk mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma.

 Akan tetapi, Chelsea mesti merogoh koceknya dalam-dalam karena Roma membanderol Alisson sebesar 70 juta euro (lebih dari Rp 1 triliun).

 Dengan situasi ini, memungkinkan Chelsea mencari kiper alternatif. Sky Sports melaporkan, Chelsea tengah mempertimbangkan potensi memboyong kembali mantan pemainnya, Petr Cech, yang kini memperkuat Arsenal.

Bukan rahasia lagi kalau Courtois memang menyimpan keinginan kembali ke ibukota Spanyol. Mantan pemain Atletico Madrid itu cukup lama terpisah dengan keluarganya, yang menetap di Madrid.

Courtois bukan satu-satunya pemain Chelsea yang mungkin saja hengkang di musim panas ini. Eden Hazard juga ramai dikabarkan menjadi buruan utama Madrid. Pemain bintang Belgia itu bahkan diklaim telah memberikan persetujuan verbal kepada direktur-direktur Madrid.

No comments

Powered by Blogger.