Tertarik Latih Timnas Jerman, Klopp?

Tertarik Latih Timnas Jerman, Klopp?
Juergen Klopp menjawab pertanyaan apa dirinya tertarik melatih timnas Jerman suatu hari nanti
GalaxyDomino - Manajer Liverpool Juergen Klopp ditanya mengenai kemungkinan melatih timnas Jerman di masa depan. Tertarikkah dirinya dengan hal tersebut?
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2018 sebagai juru kunci grup, kendatipun berstatus sebagai juara bertahan. Satu kemenangan dan dua kekalahan dialami, dengan mencetak dua gol dan kebobolan empat gol.

Hal itu sempat membuat masa depan Joachim Loew dispekulasikan. Nama Klopp pun langsung disebut-sebut sebagai kandidat utama pengganti jika Loew tak lagi jadi pelatih Die Mannschaft.

 "Sejujurnya saya tak pernah memikirkan hal itu," ucap Klopp menjawab pertanyaan Bild apa dirinya tertarik melatih timnas Jerman.

"Saat ini saya merasa gembira di Liverpool. (Tapi) Apa yang terjadi di masa depan, kita lihat saja bagaimana nanti," katanya.

Awal bulan ini Federasi Sepakbola Jerman (DFB) sudah menegaskan bahwa posisi Loew sebagai pelatih Jerman tetap aman. Ia akan melanjutkan peran tersebut sampai kontraknya habis tahun 2022 mendatang.

"Saya memang sudah menduganya. Saya pikir itu merupakan keputusan yang amat tepat," ujar Klopp.

Klopp mulai menangani Liverpool semenjak awal Oktober 2015. Sejauh ini ia sudah membawa The Reds menjadi runner-up di tiga kompetisi berbeda: Piala Liga Inggris 2015/2016, Liga Europa 2015/2016, dan Liga Champions 2017/2018.

No comments

Powered by Blogger.