Terhanyut Euforia Pendukung Kroasia Jelang Final Piala Dunia 2018

Terhanyut Euforia Pendukung Kroasia Jelang Final Piala Dunia 2018
Pendukung Croatia
DominoLive - Pendukung Kroasia memerahkan segala penjuru Moskow sejak sehari menjelang final Piala Dunia 2018. Mereka antusias menyambut sejarah baru.
http://bit.ly/DBL789

Permisi,

YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : DOMINOLIVE .COM

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM

Dari sekadar tim underdog, Kroasia membuka peluang untuk menjadi juara baru. Fakta itu membuat gairah Radomir berlipat ganda. Pendukung setia Kroasia itu amat percaya diri mengibarkan bendera negaranya di seputar arena Fan Fest di Moskow.

"Saya yakin ini momen kebangkitan kami. Tak pernah saya seyakin ini dengan peluang kami," ujar Radomir saat ditemui detikSport di Red Square seusai laga Inggris versus Belgia.

Dengan tim yang diperkuat oleh pemain bintang, seperti Luca Modric, Ivan Perisic, Mario Mandzukic, dan Mateo Kovacic, ia yakin Kroasia bisa tampil lepas dan trengginas melawan Prancis. Meskipun, dia tak bisa menutup mata kalau Les Bleus, yang pernah mengangkat trofi Piala Dunia itu, lebih dijagokan.

 "Apalagi, Modric dan Kovacic mempunyai motivasi untuk mengawinkan gelar juara Liga Champions yang mereka raih bersama Real Madrid dengan juara Piala Dunia. Tentu, kami bangga jika mereka bisa jadi pemain terbaik dunia musim ini," Radomir melanjutkan.

Radomic tak ingin suka cita itu dirasakannya sendirian. Dia mencoba membagikannya dengan sesama suporter dari negaranya ataupun fans dari negara lain dengan foto bersama. Termasuk detikSport.

Senada, Ivanic, yang ditemui di pusat kota menjelang laga final, pun dengan amat percaya diri mengenakan jersey pemain timnas Kroasia, Perisic, dan atribut timnas berjuluk The Blazers itu. Dia bilang dia sudah berkeliling Moskow sejak pagi.

"Kroasia juara dunia, Kroasia juara dunia," ujar segerombolan pendukung timnas Kroasia di pintu keluar stasiun kereta bawah tanah di Moskow.

Saat detikSport mendekati Stadion Luzhniki, sebagai venue babak final antara Kroasia dengan Prancis, Minggu (15/7/2018), pusat kota Moskow malah bukan hanya menjadi arena pesta bagi suporter dua timnas itu.

Ribuan wisatawan dari berbagai negara tak ingin ketinggalan euforia laga puncak pesta sepakbola terakbar sejagat itu. So, tak punya tiket final pun bukan masalah bagi mereka.

"Kami masih bisa menonton dari Fan Fest atau kafe-kafe sembari menikmati euforia kota. Saya memang sengaja datang ke sini untuk menikmati suasana meriah ini," ucap Maria yang juga menjagokan Kroasia.

No comments

Powered by Blogger.