Tanpa Ibrahimovic, Swedia Malah Melaju ke Perempatfinal

Tanpa Ibrahimovic, Swedia Malah Melaju ke Perempatfinal
Tanpa Ibrahimovic, Swedia Malah Melaju ke Perempatfinal
DBSBET - Swedia sudah melaju ke babak perempatfinal Piala Dunia 2018. Pencapaian yang tak pernah digapai saat masih ada Zlatan Ibrahimovic di timnas.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Swedia berhasil mengalahkan Swiss 1-0 di babak 16 besar. Gol tunggal Emil Forsberg di Saint Petersburg Stadium, Selasa (3/7/2018) malam WIB, yang mengantarkan langkah Swedia ke perempatfinal untuk menantang pemenang di laga Kolombia vs Inggris.

Ini adalah pencapaian terbaik Swedia sejak tak lagi diperkuat oleh Ibrahimovic. Selama ada Ibra di dalam tim, Swedia cuma paling jauh melangkah sampai babak 16 besar, yakni pada 2002 dan 2006. Tanpa ada gol yang dicetak Ibra.

 Lebih buruknya lagi, kehadiran Ibra tak bisa membawa Swedia ke Piala Dunia 2010 dan 2014. Ibra pun menyatakan pensiun dari timnas Swedia pada 2016 selepas Piala Eropa di Prancis.

Ibra sempat mempertimbangkan untuk kembali ke timnas setelah Swedia mampu meraih tiket ke Rusia dengan mengalahkan Italia di fase play-off. Tapi, pelatih Janne Andersson tetap tak memanggil Ibra dengan alasan menghormati pernyataan pensiun si pemain.

Striker klub La Galaxy itu dalam satu dekade lebih memang menjadi pemain yang paling dominan di Swedia. Pria 36 tahun itu adalah top skorer timnas dengan 62 gol.

Ibra juga meraih sukses besar di level klub, yang di antaranya meraih gelar juara Serie A, La Liga, Eredivisie, dan Liga Europa.

No comments

Powered by Blogger.