Tahun Ini Mereka Bisa Jadi Juara Liga Champions Plus Piala Dunia

Tahun Ini Mereka Bisa Jadi Juara Liga Champions Plus Piala Dunia
Duel Prancis vs Kroasia di final Rusia 2018 memunculkan beberapa nama yang berpeluang menjuarai Liga Champions dan Piala Dunia di tahun yang sama
DominoLive - Ada tiga pemain yang berpeluang menjuarai Liga Champions dan Piala Dunia di tahun yang sama pada tahun 2018 ini; dua dari Kroasia dan satu dari Prancis.
http://bit.ly/DBL789

Permisi,

YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : DOMINOLIVE .COM

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM

Partai puncak Piala Dunia 2018 bakal mengetengahkan duel Prancis vs Kroasia di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (15/7/2018) malam WIB. Raphael Varane (Prancis), dan Mateo Kovacic dan Luka Modric (Kroasia) bakal punya motivasi ekstra menjalaninya.

Ketiga pemain Real Madrid tersebut berpeluang tercatat dalam sejarah masuk jajaran langka peraih gelar juara Piala/Liga Champions dan Piala Dunia di tahun yang sama.

 Hal itu tidak lepas dari keberhasilan Real Madrid tampil sebagai kampiun Liga Champions pada 26 Mei lalu, ketika El Real menang 3-1 atas Liverpool.

Dalam keberhasilan Real Madrid menjuarai Liga Champions 2017/2018 itu Varane dan Modric masuk starting XI Madrid, dan main penuh, sementara Kovacic menjadi pemain pengganti yang tak dimainkan.

 Di final Piala Dunia 2018, besar kemungkinan Varane dan Modric juga kembali jadi andalan timnya masing-masing dan mengawali pertandingan sedari menit awal.

Menilik sejarahnya, pencapaian menjuarai Piala/Liga Champions dan Piala Dunia di tahun yang sama terbilang langka. Cuma ada 10 pemain yang sebelumnya pernah melakukan hal tersebut, terlepas dari main atau tidak di kedua laga final.

Tujuh yang pertama adalah rombongan bintang Bayern Munich dan timnas Jerman, yakni Gerd Mueller, Franz Beckenbauer, Paul Breitner, Hans-Georg Schwarzenbeck, Sepp Maier, Jupp Kapellmann, dan Uli Hoeness pada tahun 1974.

Setelah itu ada Christian Karembeu (Real Madrid dan Prancis) pada tahun 1998 disusul kemudian Roberto Carlos (Real Madrid dan Brasil) di tahun 2002.

Empat tahun lalu Sami Khedira membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions dan masuk skuat Jerman yang jadi juara Piala Dunia 2014, walaupun tidak main lawan Argentina karena cedera saat pemanasan.

No comments

Powered by Blogger.