Spanyol Vs Rusia Sementara 1-1

Spanyol Vs Rusia Sementara 1-1
Timnas Spanyol vs timnas Rusia
DBSBET - Babak I pertandingan 16 besar Piala Dunia 2018 antara Spanyol vs Rusia sudah kelar. Untuk sementara skornya masih 1-1.
http://bit.ly/dbs789
Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Dalam pertandingan di Luzhniki Stadium, Minggu (1/7/2018) malam WIB, percobaan pertama Rusia dilakukan pada menit kelima. Tendangan Yuri Zhirkov dari luar kotak penalti masih bisa diblok barisan belakang Spanyol.

Spanyol mencetak gol pada menit ke-12. Sergei Ignashevich melakukan gol bunuh diri. Dia beradu dengan Sergio Ramos saat menyambut bola umpan silang Marco Asensio, belakang kaki kanannya malah memasukkan bola ke dalam gawang sendiri.

 Sesaat sebelumnya, Yuri Zhirkov melakukan pelanggaran keras pada fullback kanan Spanyol, Nacho Fernandez. Dia menerjang bek kanan asal Real Madrid itu di sayap kanan.

 Spanyol amat dominan hingga pertandingan berjalan 25 menit. Mereka melakukan 75 persen penguasaan bola, tapi belum sekalipun melepaskan tembakan.

Rusia mengancam di menit ke-37. Aleksandr Golovin yang melepaskan tembakan. Dia melakukan tendangan jarak jauh, yang arahnya masih menyamping dari gawang Spanyol yang dikawal oleh David De Gea.

Rusia mendapatkan penalti di menit ke-40. Sundulan Artem Dzyuba menyambut umpan sepak pojok Aleksandr Samedov mengenai tangan Gerard Pique. Wasit menunjuk titik putih, Dzyuba sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Sundulan Diego Costa pada masa injury time sudah tepat sasaran. Tapi, Igor Akinfeev sigap menangkap bola. Di sisa babak pertama tak ada gol tambahan. Papan skor menunjukkan angka 1-1 saat jeda.

No comments

Powered by Blogger.