Spanyol Disingkirkan Rusia, Fabregas Speechless

Spanyol Disingkirkan Rusia, Fabregas Speechless
Timnas Spanyol tertunduk saat dikalahkan Rusia di babak 16 besar Piala Dunia 2018
DBSBET - Spanyol disingkirkan Rusia di babak 16 besar Piala Dunia 2016. Hasil itu membuat Cesc Fabregas tak bisa berkata-kata.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Dalam pertandingan di Luzhniki Stadium, Minggu (1/7/2018) malam WIB, La Furia Roja kalah adu penalti dari tim Beruang Merah. Saat tos-tosan, mereka kalah 4-3.

Selama 120 menit, Spanyol gagal membongkar pertahanan Rusia. Skor pertandingan 1-1, tim asuhan Fernando Hierro itu unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri Sergei Ignashevich. Rusia bisa menyamakan kedudukan via gol penalti Artem Dzyuba di menit ke-41.

 Spanyol mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola 74 persen. Rusia bisa menahan gempuran Spanyol, yang melepaskan sembilan tembakan on target.

 Fabregas, yang tak masuk skuat Spanyol ke Piala Dunia 2018, terkejut dengan tersingkirnya Spanyol di babak 16 besar. Sebabnya, dia menilai tim matador mempunyai kualitas yang jauh di atas Rusia.

"Saya tak bisa berkata-kata, saya mengharapkan pertandingan yang berbeda di hari ini. Saya pikir Spanyol merupakan tim yang lebih bagus dibandingkan Rusia," kata Fabregas di BBC.

"Rusia mempunyai rencana yang mana bermain hingga babak adu penalti dan berdoa, dan itu membuahkan hasil."

"Andres Iniesta tak layak meninggalkan timnas seperti ini, ini bisa saja menjadi laga terakhirnya bersama Spanyol," dia menambahkan.

No comments

Powered by Blogger.