Soal Balotelli: Spekulasi Masa Depan, Kabar Dusta Raiola, dan PSG

Soal Balotelli: Spekulasi Masa Depan, Kabar Dusta Raiola, dan PSG
Menyoal spekulasi masa depan Mario Balotelli, kabar dusta dari agennya, juga klaim minat dari PSG
GalaxyDomino - Masa depan Mario Balotelli sedang tak menentu di Nice. Terkait dengan itu ada pula kabar dusta Mino Raiola, agennya, dan klaim munculnya minat dari Paris Saint-Germain.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM


Balotelli tengah santer dikaitkan dengan Marseille yang kabarnya amat berminat merekrutnya dari Nice. Namun, negosiasi di antara kedua klub disebut-sebut berlangsung tak mulus.

Muncul laporan bahwa Raiola lebih memilih kliennya pindah ke klub lain agar bisa mendapat komisi lebih besar dari transfer Balotelli. Marseille, yang kabarnya sudah punya kesepakatan personal dengan Balotelli, tak berkenan memberi komisi untuk Raiola.

 Menurut L'Equipe yang dikutip Football Italia, penjajakan kesepakatan berawal pada bulan Maret ketika Raiola secara terbuka menyatakan Balotelli akan bisa meninggalkan Nice secara free transfer pada musim panas ini.

Komentar Raiola itu, yang disebut sebagai "kebohongan yang disengaja", dilaporkan sudah bikin Nice kaget dan geram karena merasa pesepakbola 27 tahun itu masih punya kontrak setahun lagi.

Alexandre Mialhe, direktur legal Marseille, kemudian mengontak Nice pada bulan Juni untuk mengonfirmasi situasi itu seraya menjajaki kemungkinan merekrut Balotelli.

Pada awalnya Marseille diwartakan tidak kuasa memenuhi transfer Balotelli, kabarnya senilai 10 juta euro, maupun menyanggupi gajinya dan juga komisi Raiola. Di sisi lain Marseille kabarnya sudah punya kata sepakat secara personal dengan Balotelli, juga siap bersikap fleksibel dengan kontraknya. Tapi Marseille tetap enggan tunduk dengan keinginan Raiola terkait komisi.

No comments

Powered by Blogger.