Sarri soal Hobi Chelsea Pecat Pelatih

Sarri soal Hobi Chelsea Pecat Pelatih
Maurizio Sarri tetap dalam ancaman pemecatan Chelsea
GalaxyDomino - Bukan rahasia lagi kalau Chelsea gemar memecat pelatih-pelatihnya. Maurizio Sarri pun dalam ancaman serupa. Meski demikian, Sarri tidak khawatir.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Sarri baru saja diperkenalkan secara resmi sebagai manajer baru Chelsea. Pelatih berusia 59 tahun itu menggantikan posisi kompatriotnya, Antoino Conte, yang dicopot belum lama ini.

Conte dianggap gagal setelah Chelsea hanya finis kelima di Premier League 2017/18, meski sukses menyumbangkan Piala FA. The Blues juga mengesampingkan prestasi Conte yang telah membawa Eden Hazard dkk. juara Premier League di musim perdananya.

Conte bukanlah satu-satunya korban kekejaman Chelsea. Jose Mourinho (3 juara Premier League, 3 Piala Liga, dan Piala FA), Roberto Di Matteo (Piala FA dan Liga Champions), Carlo Ancelotti (Premier League dan Piala FA) , mengalami nasih serupa meskipun sudah memberikan prestasi.

Sementara itu, Sarri belum pernah sekalipun meraih trofi selama berkarier di Serie A. Selama tiga tahun membesut Napoli, pencapaian terbaik Sarri adalah mengantar Marek Hamsik finis kedua dengan rekor poin terbanyak dalam sejarah klub di musim lalu.

"Kalau saya adalah seseorang yang selalu khawatir, mungkin saya akan melakukan pekerjaan yang lain," Sarri mengungkapkan dikutip ESPNFC. "Pekerjaan kami ini berarti banyak risiko, tapi juga banyak rasa puasnya.

"Apa yang telah terjadi di Chelsea di masa lalu tidak membuat saya khawatir karena saya tidak tahu situasi-situasinya. Saya tidak takut dan saya tidak ingin begitu."

"Memang benar saya belum pernah memenangi apapun di Serie A selama lima tahun dan saya pikir, terlepas dari Juventus, tidak ada klub yang bisa memenangi apapun. Selama tiga tahun di Napoli, kami sudah mencapai rekor poin setiap musimnya."

No comments

Powered by Blogger.