Saat Belgia di Ujung Tanduk, Fellaini dan Chadli Datang Menyelamatkan

Saat Belgia di Ujung Tanduk, Fellaini dan Chadli Datang Menyelamatkan
Saat Belgia di Ujung Tanduk, Fellaini dan Chadli D atang Menyelamatkan
DBSBET - Eden Hazard sempat berpikir Belgia akan tersingkir di Piala Dunia 2018 saat tertinggal 0-2 dari Jepang. Tapi, Marouane Fellaini dan Nacer Chadli datang sebagai penyelamat.
http://bit.ly/dbs789
Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Bertanding di Rostov Arena, Selasa (3/7/2018) dinihari WIB, Belgia harus tertinggal 0-2 lebih dulu dari Jepang. Gol-gol Genki Haraguchi di menit ke-48 dan Takashi Inui di menit ke-52 membuat Hazard terkenang masa-masa buruk di Piala Eropa 2016.

Saat itu Belgia kalah 1-3 dari Wales di perempatfinal. Gol Radja Nainggolan di balas tiga gol dengan masing-masing dari Ashley Williams, Hal Robson-Kanu, dan Sam Vokes.

 Hal buruk akhirnya tak terjadi untuk Belgia. Pelatih Roberto Martinez merespons cepat ketertinggalan dua gol dengan memasukkan Fellaini dan Chadli di menit ke-65.

 Di menit ke-69, Belgia mendapat sepak pojok setelah bola hasil sodoran Chadli disapu oleh Eiji Kawashima. Dari sinilah gol pertama untuk Belgia datang.

Takashi Inui tak sempurna membuang bola hasil sepak pojok. Bola mengarah ke Jan Vertonghen, yang langsung menanduknya ke arah tiang jauh dan meluncur tanpa bisa dihentikan Kawashima.

Selanjutnya, Fellaini mencetak gol untuk mengubah skor imbang menjadi 2-2. Di masa injury time giliran Chadli yang melesakkan gol untuk membawa Belgia menang 3-2.

"Kami berpikir itu akan menjadi seperti dua tahun lalu melawan Wales, tetapi kami juga berpikir jika kami bisa mencetak gol, pertandingan hidup kembali," kata Hazard seperti dikutip dari situs resmi FIFA.

"Kami punya pemain yang dapat mengubah permainan, kami terbawa pemain dari bangku cadangan yang membuat perbedaan, jadi hari ini kami senang sudah menang dan lolos ke babak perempatfinal," sambung Hazard.

No comments

Powered by Blogger.