Ronaldo: Saya ke Juventus untuk Bikin Sejarah Baru

Ronaldo: Saya ke Juventus untuk Bikin Sejarah Baru
Cristiano Ronaldo sudah datang ke Juventus
GALAXYDOMINO - Cristiano Ronaldo memperlihatkan ambisinya usai diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus. Ia mengaku datang untuk membuat sejarah baru.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Ronaldo resmi diperkenalkan Juventus sebagai pemain anyar pada Senin (16/7/2018) waktu setempat. Pemain Portugal itu dibeli Bianconeri dari Real Madrid dengan total nilai transfer mencapai 112 juta euro.

Bagi Ronaldo, ini pengalaman pertamanya mencicipi kerasnya persaingan di Serie A. Dengan usia yang sudah menginjak 33 tahun, ia bertekad membuat sejarah baru alih-alih menghabiskan sisa kariernya layaknya berlibur.

"Biasanya pemain seusia saya pergi ke Qatar atau China, dengan segala rasa hormat, jadi bisa datang ke klub yang penting dan luar biasa ini membuat saya sangat bahagia. Saya ingin membuat sejarah bersama Juventus," kata Ronaldo seperti dikutip Sky Sports.

 "Saya sangat sehat secara fisik, mental dan emosional jadi itulah mengapa saya sangat bangga bisa kesini. Ini memberi saya banyak motivasi ke depannya."

"Saya berbeda dari semua pemain lain yang berpikir karier mereka berakhir di usia seperti saya. Saya sangat ingin menunjukkan tidak seperti mereka, saya berbeda, ini momen yang sangat emosional bagi saya dan klub karena saya datang tidak di usia 23, tapi 33 tahun. Usia tidaklah pentring. Saya merasa baik termotivasi, dan terkesan," tegasnya.

Juventus sendiri sudah menggelar latihan pramusim menyambut kompetisi 2018/2019. Ronaldo akan bergabung dengan skuat pada 30 Juli mendatang.

No comments

Powered by Blogger.