Ronaldo Effect: Juventus Raih Rp 923 Miliar Sehari dari Jersey CR7

Ronaldo Effect: Juventus Raih Rp 923 Miliar Sehari dari Jersey CR7
Para fans memamerkan jersey Cristiano Ronaldo
DominoLive - Juventus langsung merasakan efek dari kedatangan Cristiano Ronaldo. Jersey CR7 laris manis banyak diburu oleh para pendukung klub.
http://bit.ly/DBL789

Permisi,

YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : DOMINOLIVE .COM

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM

Juventus meresmikan transfer Ronaldo, Selasa (10/7/2018) waktu setempat. Bianconeri mengeluarkan dana 100 juta euro untuk menebus Ronaldo dari Real Madrid. Pemain 33 tahun itu dikabarkan digaji mencapai 30 juta euro permusimnya. Ronaldo diikat dengan durasi selama rmpat tahun.

Seperti dikabarkan Yahoo Sport, jersey nomor 7 Ronaldo laku keras baik dalam online maupun atau langsung ke toko resmi klub asal Turin itu.

Jersey Juventus dengan nama dan nomor punggung Ronaldo terjual 520 ribu buah. Dengan harga satu jersey senilai 105 euro atau Rp 1,8 juta, Juventus sudah mendapatkan 55 juta euro atau Rp 923 miliar hanya dari satu hari penjualan jersey Ronaldo.

Tak hanya dari penjualan jersey, Juve pun kebanjiran pengikut baru di media sosial. Menurut sebuah radio, BrilaFM, yang dilansir dari Sportbible, Juventus mendapatkan 3 juta pengikut baru dari tiga media sosial sejak Ronaldo bergabung. Rinciannya, 1,4 juta dari Instagram, 1,1 juta dari Twitter, dan 500 ribu lainnya pengikut di Facebook.

No comments

Powered by Blogger.