Rakitic: Prancis Beruntung, Bikin Empat Gol dari Tiga Tembakan

Rakitic: Prancis Beruntung, Bikin Empat Gol dari Tiga Tembakan
Pemain Kroasia, Ivan Rakitic
DominoLive - Kroasia gagal juara Piala Dunia 2018 usai ditaklukkan Prancis. Ivan Rakitic menilai Les Bleus beruntung karena bisa mencetak empat gol dari tiga shot On target.
http://bit.ly/DBL789

Permisi,

YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : DOMINOLIVE .COM

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM

Dalam pertandingan di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018) malam WIB, Prancis memetik kemenangan dengan skor akhir 4-2. Kekalahan itu terasa pahit buat Vatreni, karena gol pertama di laga itu merupakan hasil bunuh diri.

Umpan tendangan bebas Antoine Griezmann disundul oleh Mario Mandzukic masuk ke dalam gawang yang dikawal oleh Danijel Subasic di menit ke-18. Gol itu disamakan Ivan Perisic dalam 20 menit berselang.

Sebelum jeda, Griezmann mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-38 lewat titik putih. Gol itu merupakan tembakan on target pertama Prancis

 Pada prosesnya, Prancis menambah dua gol lagi via Kylian Mbappe dan Paul Pogba. Kesalahan kiper Prancis, Hugo Lloris, membuat Kroasia memangkas ketertinggalan via Mandzukic.

Rakitic mengakui bahwa Prancis memang pantas juara. Tapi, dia juga bilang ada peran keberuntungan. Kroasia melepaskan tembakan on target sebanyak tiga kali di sepanjang pertandingan. Sementara Prancis mencetak tiga tembakan tepat sasaran lebih banyak dalam data yang dilansir oleh situs resmi FIFA.

"Kami tim yang lebih baik di babak pertama, kami menyerang, tapi kami kurang beruntung malam ini," kata Rakitic di situs resmi FIFA.

"Mereka mencetak empat gol dalam tiga tembakan ke arah gawang. Tapi, saya menyelamati Prancis, mereka pantas menjadi juara," dia menambahkan.

No comments

Powered by Blogger.