Prancis Tunjukkan Kekuatan Mental

Prancis Tunjukkan Kekuatan Mental
Prancis juara Piala Dunia 2018
DominoLive - Didier Deschamps memuji kekuatan mental Prancis usai menjuarai Piala Dunia 2018. Menurut Deschamps, itu jadi salah satu kunci keberhasilan Prancis.
http://bit.ly/DBL789

Permisi,

YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : DOMINOLIVE .COM

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM

Dengan skuat relatif muda, rata-rata usia 26,03 tahun, Prancis tampil sebagai juara Piala Dunia 2018. Les Bleus menang 4-2 atas Kroasia dalam pertandingan final di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018) malam WIB.

Meski menang dengan skor yang tampak meyakinkan, Prancis sempat dibuat kerepotan menghadapi serangan-serangan Kroasia. Mereka butuh gol bunuh diri dan penalti untuk memimpin 2-1 di babak pertama.

Baru di menit ke-59, Prancis melebarkan keunggulan lewat gol Paul Pogba sebelum ditambah oleh Kylian Mbappe. Namun Prancis juga bukan tanpa cela. Hugo Lloris sempat melakukan kesalahan yang berujung gol Mario Mandzukic di menit ke-69.

 Deschamps mengakui performa Prancis di final tak sempurna. Tapi ia menilai Antoine Griezmann dkk. punya mental yang cukup kuat untuk mengatasi kesalahan-kesalahan di atas lapangan.
"Sumber kebanggaan terbesar saya dari tim ini adalah mereka punya kondisi pikiran yang tepat untuk turnamen seperti ini. Saya ulang sepanjang waktu: jangan menyerah, jangan pernah menyerah," ujar Deschamps seperti dikutip situs resmi FIFA.

"Hari ini ada ketidaksempurnaan dan kami tidak melakukan segalanya dengan tepat, tapi kami punya kekuatan mental dan kualitas psikologis yang menentukan di Piala Dunia ini."

No comments

Powered by Blogger.