Pickford Jangan Dulu Tinggalkan Everton

Pickford Jangan Dulu Tinggalkan Everton
Jordan Pickford disarankan tetap di Everton setelah tampil oke di Piala Dunia 2018
GALAXYDOMINO - Usai tampil oke di Piala Dunia 2018, nama Jordan Pickford mulai meramaikan bursa transfer musim panas. Tapi Pickford disarankan untuk tetap bertahan di Everton.
http://bit.ly/gd789
Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Pickford menegaskan posisinya sebagai kiper nomor satu timnas Inggris lewat performa impresif di bawah mistar gawang selama Piala Dunia 2018.

Kiper berusia 24 tahun itu juga tampil heroik saat Inggris menyingkirkan Kolombia lewat adu penalti di babak 16 besar. Ia menggagalkan tendangan Carlos Bacca untuk membantu Inggris mematahkan kutukan adu penalti.

Setelah tampil mengesankan di Rusia, Pickford mulai disebut-sebut diincar oleh klub lain. Salah satu laporan yang muncul menyebut Bayern Munich tertarik kepada mantan kiper Sunderland itu.

Namun Pickford disarankan agar tak buru-buru pindah dari Everton, klub yang baru dibelanya mulai 2017. Everton dinilai jadi tempat yang tepat bagi Pickford untuk mengasah kemampuannya.

"Saya pikir Everton adalah klub yang tepat untuk Jordan. Everton adalah klub besar, dia baru saja pindah dan saya akan katakan kepadanya bodoh kalau mempertimbangkan pindah jika ada opsi untuknya," ucap mantan manajer Everton David Moyes seperti dikutip Sky Sports.

"Saya pikir ada di Everton akan membantunya karena dia akan dapat kerja yang cukup dan dia dapat kesempatan untuk berkembang tanpa jadi sorotan untuk setiap hal yang dia lakukan."

"Dia masih muda dan cuma butuh main terus. hal terakhir yang perlu dia khawatirkan adalah spekulasi," lanjut mantan manajer Manchester United itu.

"Kalau Anda ke Piala Dunia dan tampil sebagus seperti yang sudah dia lakukan, Anda menunjukkan bisa tampil di panggung mana pun. Tapi yang dia butuhkan adalah kembali ke Everton, terus bekerja, dan mengembangkan diri. Jangan biarkan apapun terlepas, jangan terlena."

"Saat ini dia adalah kiper muda yang bermain sangat bagus. Tapi kunci untuk jadi pemain top adalah kembali dan tampil sama bagusnya," katanya menegaskan.

No comments

Powered by Blogger.