Piala AFF U-19: Indonesia Gasak Singapura 4-0

Piala AFF U-19: Indonesia Gasak Singapura 4-0
Timnas Indonesia U-19 menang 4-0 atas Singapura di Piala AFF U-19 2018
DBSBET - Timnas Indonesia U-19 mengemas kemenangan keduanya di Piala AFF U-19 2018. Menghadapi Singapura, Garuda Nusantara menang telak, 4-0.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Indonesia menghadapi Singapura dalam laga kedua Grup A di Stadion Gelora Deltras, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (3/7/2018). Di laga ini, pelatih Indra Sjafri nyaris merombak semua lini.

Di lini bek, M Firli dan David Kevin yang dimainkan menjadi starter. Di tengah, M Rafi Syaharil dan Resky Fandi, dan M Rafi Syaharil, dan di depan ada M Rafli dan Samuel Christianson.

Permainan Indonesia sendiri tak banyak berubah. Meski mendominasi penguasaan bola, kurang tenangnya para pemain saat berada di kotak penalti lawan membuat Indonesia kesulitan mendapat gol.
Baru di menit 20, Rafli Mursalim sukses membawa Indonesia unggul 1-0. Memanfaatkan crossing Asnawi Mangkualam dari sisi kanan, tandukan Rafli gagal dijangkau kiper Singapura, Nursafiq Zaini.

Unggul 1-0, tekanan Indonesia masih belum reda. Tekanan yang dilakukan dari sisi sayap melalui Saddil Ramdani berkali-kali mengancam lini belakang Singapura. Namun hingga babak pertama tuntas, skor 1-0 tidak berubah.

Di babak kedua, Singapura mulai keluar menekan. Beberapa kali serangan balik diperagakan tim asuhan Rob Johannes Maria Servais. Namun di menit 61, Indonesia yang justru sukses menggandakan skor. Kembali lewat aksi Rafli, striker Mitra Kukar itu menyontek bola umpan silang Saddil yang bergulir di mulut gawang Singapura. Indonesia memimpin 2-0.

Gol ketiga Indonesia lahir di menit ke-70. Berawal dari sontekan Witan Sulaeman yang ditepis, bola liar dibuang bek Singapura ke kotak penalti. Saddil lantas menyepak bola itu dengan kaki kirinya dan mengirimnya masuk ke gawang Singapura.


No comments

Powered by Blogger.