Persija Waspadai Barisan Lini Depan Bali United

Persija Waspadai Barisan Lini Depan Bali United
Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco
DominoLive - Persija Jakarta akan menghadapi Bali United di lanjutan Liga 1 2018. Pelatih Stefano Cugurra Teco meminta agar timnya mewaspadai para striker Serdadu Tridatu.
http://bit.ly/DBL789

Permisi,

YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : DOMINOLIVE .COM

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM

Persija bakal menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018). Target tiga poin diusung oleh Ismed Sofyan dkk setelah dalam tiga laga Persija hanya meraih dua poin, kalah 3-1 dari tuan rumah Perseru Serui, lalu imbang 2-2 saat jumpa PSM Makassar dan Sriwijaya FC.

Teco menilai Bali United mempunyai pemain berbahaya terutama di lini depan. Pelatih asal Brasil tersebut meminta agar timnya ekstra waspada dan tak memberikan ruang kepada kedua pemain tersebut.

 "Tim Bali United adalah tim bagus. Mereka sudah bagus dari tahun kemarin kami sudah tahu kualitas Bali United seperti apa. Konsentrasi dan fokus sangat penting di laga ini dan harus kerja keras tentunya," ujar Teco dikutip di laman resmi klub.

"Ya lini depan mereka kami sudah tahu kualitas mereka seperti Lilipaly mau Spaso seperti tahun kemarin mereka memiliki kualitas mereka bagus. Mengingat mereka memiliki kualitas di depan maka dari itu kami harus marking lebih bagus di belakang,"

Teco pun mengingatkan agar timnya tidak lengah karena ini menjadi kesempatan Persija merebut poin. Saat ini Macan Kemayoran tertahan di posisi enam dengan 22 poin.

"Kami sudah main bagus dalam pertandingan terakhir tapi kami hanya dapat dua poin. Sekarang lawan Bali United kami harus kerja keras mengingat semua elemen pastinya mau yang menang," kata eks pelatih fisik Persebaya Surabaya itu.

No comments

Powered by Blogger.