Perotti: Kepergian Alisson Akan Jadi Kehilangan Besar untuk AS Roma

Perotti: Kepergian Alisson Akan Jadi Kehilangan Besar untuk AS Roma
Kiper AS Roma, Alisson Becker
GalaxyDomino - AS Roma kemungkinan akan kehilangan Alisson Becker di musim panas tahun ini. Kepergian kiper asal Brasil itu disebut akan menjadi kehilangan besar untuk I Lupi.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Roma dikabarkan sudah menerima tawaran Liverpool untuk Alisson. Tebusan untuk Alisson mencapai 75 juta euro, yang akan menjadikannya kiper termahal dunia.

Alisson merupakan kiper dengan catatan rasio penyelamatan sukses sebesar 80,1 persen. Oleh karena itu, wajar kalau harganya amat tinggi.

Ditambah dengan kebutuhan Liverpool akan penjaga gawang tangguh, Roma pun juga tak membuang kesempatan untuk meraup keuntungan lebih banyak.

Pemain Roma, Diego Perotti, yang bilang bahwa kepergian Alisson akan menjadi kehilangan besar. Tapi, Giallorossi diyakini akan baik-baik saja.

"Dia merupakan penjaga gawang yang sangat penting untuk kami dan penyelamatannya sudah menolong kami meraih banyak poin dan pertandingan musim lalu, tapi itulah sepakbola," kata Perotti di Sky Sports.

"Saya tak akan bilang bahwa sebuah klub bertindak untuk menghancurkan dirinya, karena setiap langkah dilakukan untuk memperbaiki tim secara keseluruhan. Kita akan lihat bagaimana hasilnya di akhir musim."

"Harus diakui, kepergian Alisson merupakan kehilangan besar buat kami karena dia merupakan pribadi yang luar biasa, bagian penting dari ruang ganti yang dinamis dan kami harus merelakan dia pergi. Hidup memang begitu."

"Itu terjadi pada Salah, Nainggolan, Roma terus melangkah dan terus maju, jadi kami harus melakukan hal yang sama seperti musim lalu," dia menambahkan.

No comments

Powered by Blogger.