Perez Janji Datangkan Pemain-Pemain Brilian ke Madrid

Perez Janji Datangkan Pemain-Pemain Brilian ke Madrid
Presiden Real Madrid Florentino Perez
GalaxyDomino - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berjanji akan mendatangkan pemain-pemain brilian ke klubnya. Perez juga menegaskan tekad Los Blancos untuk terus jadi juara.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Madrid baru saja kehilangan bintang utama sekaligus top skorer sepanjang masa mereka, Cristiano Ronaldo. Ronaldo pindah ke Juventus dengan nilai transfer 100 juta euro setelah sembilan musim berkostum Madrid.

Sebelum kepergian Ronaldo, Madrid juga ditinggal pelatih mereka, Zinedine Zidane, yang mempersembahkan tiga titel Liga Champions secara beruntun. Posisi Zidane di kursi pelatih telah digantikan oleh Julen Lopetegui.

 Agar klubnya tetap kompetitif sepeninggal Ronaldo dan Zidane, Perez akan masuk ke bursa transfer untuk memboyong pemain-pemain ternama.

"Kami perlu memperkuat masa kini dan masa depan kami. Ini adalah skuat hebat yang akan makin diperkuat oleh beberapa pemain brilian," ujar Perez dalam konferensi pers pada Rabu (18/7/2018).

Di bursa transfer musim panas ini, Madrid telah merekrut pemain-pemain muda seperti Alvaro Odriozola (bek), Vinicius Junior (penyerang), dan Andriy Lunin (kiper). Mereka santer dikabarkan sedang berusaha mendatangkan Eden Hazard dan Thibaut Courtois dari Chelsea.

 "Kami berada di salah satu periode tersukses dalam sejarah kami. Kami memenangi gelar-gelar unik. Kami sehat secara kelembagaan, punya kekuatan finansial, dan mendapatkan dukungan dari jutaan penggemar," tambah Perez.

"Kami akan terus berusaha menjadi juara dan tak ada yang perlu meragukannya. Sebelumnya, banyak orang berpikir mustahil untuk memenangi Liga Champions tiga kali secara beruntun. Kami adalah Madrid dan kami selalu ingin lebih," katanya seperti dikutip Reuters.

No comments

Powered by Blogger.