Pemain Bintang dan Teknologi Penyiaran Jadi Suguhan Utama Piala Dunia 2018

VAR jadi teknologi baru di Piala Dunia 2018 yang membuat banyak perubahan di atas lapangan (FIFA)
VAR jadi teknologi baru di Piala Dunia 2018 yang membuat banyak perubahan di atas lapangan (FIFA)
GALAXYDOMINO - Pertandingan sepak bola paling bergengsi di dunia, Piala Dunia 2018, berlangsung di Rusia sejak 14 Juni sampai 15 Juli 2018.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Total 32 negara yang telah lolos mengikuti kualifikasi selama dua tahun terakhir telah menyelesaikan fase grup dan kini akan menghadapi 16 Besar. Berdasarkan sistem undian, ada grup-grup angker yang terdiri dari negara-negara yang kuat dan terbaik di dunia. Namun ada juga yang kekuatan antar negaranya lebih merata.

 FIFA yang menggelar 64 pertandingan sampai final mempersiapkan liputan televisi yang nyaris sempurna. Untuk meliput pertandingan, di setiap lapangan disiapkan hampir 100 kamera dengan teknologi mutakhir 4K yang memungkinkan penonton dapat menyaksikan di saluran TV atau pun layar lebar dengan sangat terang berwarna serta audio yang jelas.

Setiap sudut lapangan terliput dengan sempurna, sehingga penonton di rumah yang menonton lewat TV Kabel ataupun TV High Definition bisa menonton dengan enak. Termasuk para penikmat nonton bareng di Café, restoran, mal, warung, maupun di lapangan dan jalan jalan raya yang terpaksa diutup agar warga kampung dan desa bisa menikmati.

Demam bola telah terjadi jauh hari sebelumnya. Transmedia sendiri menggelar lomba kostum video maupun foto serta ada lomba kampung yang menyemarakkan Piala Dunia 2018 dengan mengubah warna jalanan maupun dinding rumah dengan warna tim favorit. Setiap pemenangnya diberi hadiah, mulai dari 500 ribu rupiah hingga 100 juta rupiah per-kampung.

FIFA memperkirakan 3,5 miliar orang di dunia nonton Piala Dunia selama sebulan penuh. Para penonton di luar Rusia sendiri harus siap bergadang sampai pagi. Itulah demam bola yang hadir tiap empat tahun sekali.

Untuk membuat semua pertandingan enak di tonton, FIFA menerapkan aturan ketat. Selama 48 pertandingan di fase grup wasit telah mengeluarkan 158 kartu kuning dan 3 kartu merah.

Untuk menjaga netralitas hakim, FIFA menerapkan teknologi baru yang disebut VAR, atau Video Assistance Referee. Disiapkan 34 kamera khusus untuk membantu tim VAR bekerja dengan kamera-kamera yang terus menerus memonitor seluruh lapangan sehingga setiap kecurangan atau kesalahan wasit dapat diawasi.

Semua yang tertangkap kamera kemudian dikirim ke 'VAR Room', di mana delapan wasit yang memonitor detik demi detik jalannya pertandingan. Ini adalah teknologi terbaru yang diterapkan dalam pertandingan sepakbola.

No comments

Powered by Blogger.