Paul Pogba pun Wujudkan Impian Masa Kecil

Paul Pogba pun Wujudkan Impian Masa Kecil
Pemain timnas Prancis, Paul Pogba
DominoLive - Prancis sudah berhasil menjadi juara Piala Dunia 2018. Pilar lini tengah Les Bleus, Paul Pogba, pun mampu mewujudkan impian masa kecilnya.
http://bit.ly/DBL789

Permisi,

YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/DBL789

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM

Saat menjalani pertandingan final Piala Dunia 2018, Prancis memetik kemenangan atas Kroasia dengan skor akhir 4-2. Dalam pertandingan di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018) malam WIB, Pogba mencetak gol terakhir Prancis.

Tiga gol lainnya tercatat atas nama gol bunuh diri Mario Mandzukic, gol penalti Antoine Griezmann, dan satu gol Kylian Mbappe. Sementara gol dari Kroasia dibukukan oleh Ivan Perisic dan Mandzukic.

 "Bintang kedua sudah menetap di sisi yang pertama. Dia berada di sana dan sangat cantik. Saya berharap Prancis senang, dan bangga pada kami! Sekali lagi terima kasih. Sejujurnya, ini sungguh luar biasa --impian saat masih anak-anak yang menjadi kenyataan hari ini. Saya tak bisa berkata-kata lagi," kata Pogba di ESPN FC.

Pogba memang bukan kapten Prancis di skuat Piala Dunia 2018. Tapi, dia juga menunjukkan kepimpinan yang oke di tengah lapangan membantu Hugo Lloris yang menempati pos di bawah mistar.

"Sebelum pertandingan, saya bilang pada semua orang bahwa kami berjarak 90 menit dari mewujudkan impian kami untuk mencatatkan sejarah dan membuat Prancis sangat bergembira --kami bisa dan harus melakukannya! Ada dua tim dan satu piala, dan kami tak mau membiarkan tim lain mengambil pialanya. Hasil akhirnya sungguh luar biasa," kata Pogba.

No comments

Powered by Blogger.