Nobar Piala Dunia di Makassar, 3 Gadis Cantik Ini Unggulkan Kroasia

Nobar Piala Dunia di Makassar, 3 Gadis Cantik Ini Unggulkan Kroasia
Fans Kroasia
DominoLive - Masyarakat Makassar, Sulawesi Selatan memeriahkan final Piala Dunia 2018 dengan menggelar nonton bareng (nobar) di Benteng Fort Rotterdam.
http://bit.ly/DBL789

Permisi,

YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : DOMINOLIVE .COM

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM

Di antara masyarakat yang hadir adalah tiga gadis cantik asal Makassar; Karen Olivia (25), Sientike lantu (21), dan Nurwahidah Djawas (21). Meski pertandingan baru digelar pada malam hari, mereka sudah datang sejak sore di lokasi.

Mereka datang dengan mengenakan jersey Argentina, Spanyol, dan Portugal dengan bawahan kompak berupa celana panjang berwarna merah. Ketiganya mengaku di final kali ini menjagokan Kroasia dibandingkan Prancis.

 "Kalau saya unggulkan memang Kroasia kak dibandingkan Prancis, karena permainan timnya bagus apalagi ada Luka Modric," kata Karen Olivia, seorang mahasiswi di Perguruan Tinggi Negeri di Makassar.

"Ya skornya mungkin tipis ya sekitar 2-1 untuk kemenangan Kroasia," jelasnya.

Nobar di pelataran Fort Rotterdam telah dimulai sejak pukul 21.00 WITA. Final Piala Dunia 2018 mempertemukan Prancis melawan Kroasia di Stadion Luzhniki, Moskow.

Prancis mencari titel juara dunia kedua, atau yang pertama dalam 20 tahun. Sedangkan Kroasia tampil di final Piala Dunia pertama dalam sejarahnya.

No comments

Powered by Blogger.