Neymar Jawab Tuduhan Berakting di Lapangan

Neymar Jawab Tuduhan Berakting di Lapangan
Neymar mengerang kesakitan setelah engkelnya diinjak oleh Miguel Layun
DBSBET - Neymar tak terlalu memusingkan suara-suara sumbang yang mencemooh perilakunya di lapangan. Ia menyebut hal itu adalah upaya untuk melemahkannya.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Neymar kembali disorot setelah Brasil mengalahkan Meksiko 2-0 di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Senin (2/7/2018). Alasan pertama tentu karena ia menjadi man of the match pada laga tersebut setelah mencetak satu gol dan berperan besar dalam lahirnya gol Roberto Firmino.

Tapi, ada alasan lain kenapa Neymar disorot, yaitu terkait sebuah kejadian pada menit ke-72. Neymar terlibat sebuah insiden dengan pemain Meksiko, Miguel Layun, saat Brasil unggul 1-0. Saat itu, Neymar sedang terduduk di pinggir lapangan ketika Layun mendekatinya untuk mengambil bola.

 Tapi, saat mencoba mengambil bola itulah, sepatu Layun mendarat di pergelangan kaki kanan Neymar. Entah Layun sengaja atau tidak dan seberapa keras ia menginjakkan kaki, yang jelas Neymar langsung ambruk dan mengerang kesakitan sambil memegangi kakinya. Pertandingan pun sempat terhenti beberapa menit.

Pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio, menganggap reaksi Neymar itu bagian dari akting. Osorio jengkel karena banyak waktu yang terbuang gara-gara kejadian itu.

No comments

Powered by Blogger.