Menagih Penjelasan Oezil terkait Foto Bareng Presiden Turki

Menagih Penjelasan Oezil terkait Foto Bareng Presiden Turki
Mesut Oezil belum memberikan penjelasan terkait pertemuan dengan Presiden Turki
DominoLive - Kemunculan foto Mesut Oezil dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menimbulkan polemik. Hingga kini, Oezil belum memberikan penjelasan kepada fans Jerman.
http://bit.ly/DBL789

Permisi,

YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/DBL789

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM

Oezil dan rekan setimnya di timnas Jerman Ilkay Guendogan -- keduanya berdarah Turki -- bertemu dan berfoto bersama Erdogan pada Mei lalu. Aksi tersebut membuat keduanya dikritik berbagai kalangan, termasuk fans, politisi dan DFB (Federasi Sepakbola Jerman).

Sekedar informasi, Erdogan bukanlah figur politik yang disukai di Jerman. Menyusul kebijakannya yang mengekang kebebasan pers dan berpendapat.

 Sebagai konsekuensi aksinya itu Oezil menerima cemoohan di pertandingan-pertandingan setelahnya. Sementara Guendogan telah memberikan penjelasannya bahwa pertemuan tersebut bukanlah pernyataan sikap politik, namun Oezil masih bungkam.

Presiden DFB Reinhard Grindel menginginkan masalah ini cepat selesai. Oezil mesti memberikan penjelasan terkait pertemuan dengan Erdogan kepada fans Jerman.

"Memang betul bahwa Oezil belum juga berkomentar, yang membuat kecewa banyak fans karena mereka memiliki banyak pertanyaan dan menginginkan jawaban dan mereka sudah benar menuntut jawaban itu," Grindel mengungkapkan kepada Kicker.

No comments

Powered by Blogger.