Mau ke Premier League, Dalic?

Mau ke Premier League, Dalic?
Zlatko Dalic sukses membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018
DBSBET - Zlatko Dalic langsung melambung namanya usai membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018. Berkat kinerjanya, namanya langsung dihubungkan dengan Premier League.

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://www.boladbs.com/Main.aspx?ref=

utk wd harus ada turn over di game sportsbook 300rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Dalic sebelumnya nyaris tak terdengar namanya oleh media. Dia bahkan baru menjadi pelatih timnas Kroasia pada Oktober 2017 lalu menggantikan Ante Cacic, beberapa bulan saja sebelum putaran final dimulai.

Dalam riwayatnya, Dalic memang belum pernah memegang klub-klub top. Tengok saja tim-tim profesional yang sudah ditanganinya: Varteks, Rijeka, Dinamo Tirana, Slaven Belupo, Al Faisaly, Al Hilal, Al Ain.

Tapi popularitasnya seketika melesat di Piala Dunia 2018 ini. Usai meloloskan Kroasia ke putaran final lewat play-off, dia membawa Vatreni memuncaki fase grup, melewati babak demi babak, dan ke final.
Dalic tinggal selangkah lagi membawa Kroasia mengukir sejarah dan menjejak tempat tertinggi di dunia sepakbola.

 Karena suksesnya bersama Kroasia itu pula, Dalic kemudian mulai ditanya-tanya soal masa depannya. Salah satunya adalah peluang untuk menangani tim Premier League, liga yang dilabeli sebagai kompetisi terketat dan paling rumit di dunia.

Mengingat tingkat pemecatan manajer yang tinggi di Premier League, bisa jadi tak perlu waktu lama bagi Dalic untuk menunggu tawaran dari sana. Musim lalu saja ada 11 manajer yang dipecat di tengah berjalannya kompetisi.

No comments

Powered by Blogger.