'Liverpool Takkan Tertinggal Jauh Lagi dari City'

Liverpool Takkan Tertinggal Jauh Lagi dari City
Para pemain Liverpool
GALAXYDOMINO - Liverpool sudah bergerak cepat untuk memperkuat skuat menatap Liga Inggris 2018/2019. The Reds dinilai tak akan tertinggal jauh dari Manchester City.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Di Liga Inggris musim lalu, Liverpool finis keempat. Mereka mengumpulkan 75 poin, tertinggal 25 angka dari The Citizens yang menjadi juara.

Liverpool bergerak cepat di bursa transfer dengan sudah mendatangkan tiga pemain. Naby Keita, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri merupakan pemain yang sudah menyeberang ke Anfield.

 Eks pemain Crystal Palace yang sudah menjadi pundit, Clinton Morrison, mengungkapkan bahwa aktivitas transfer Liverpool itu sudah jauh meningkatkan kualitas tim. Liverpool diyakini sudah melakukan perekrutan pemain yang luar biasa.

"Saya sudah mengatakannya di musim lalu dan mereka sudah menguatkan tim musim ini. Tiga rekrutan yang sudah mereka datangkan sungguh luar biasa," kata Morrison di Sky Sport.

"Saya pikir di bawah asuhan Klopp, antusiasme yang dia miliki menular kepada para pemain. Mereka mempunyai pemain hebat (Mohamed) Salah, (Sadio) Mane, (Roberto) Firmini, dan pemain yang sudah mereka tambahkan ke skuat."

"Jadi, saya pikir Liverpool akan mampu mengejar Man City dan jarak kedua tim akan sangat dekat," dia menambahkan.

No comments

Powered by Blogger.