'Liverpool Memang Butuh Kiper Baru'

Liverpool Memang Butuh Kiper Baru
Alisson Becker dngan seragam AS Roma
GalaxyDomino - Liverpool sudah kian dekat untuk menggaet Alisson Becker dari AS Roma. The Reds disebut memang membutuhkan tambahan amunisi untuk posisi kiper.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Di final Liga Champions musim lalu, Loris Karius menjadi salah satu penyebab kekalahan Liverpool dari Real Madrid. Dia melakukan blunder fatal, hingga membantu El Real menang dengan skor akhir 3-1.

Akibatnya, Liverpool pun berburu kiper lagi. Alisson yang dibidik, kabarnya Roma dan Si Merah sudah sepakat soal harga. Kiper asal Brasil itu disebut tebus dengan nilai transfer 67 juta pound sterling.

Saat latihan pramusim Liverpool, Karius kedapatan melakukan blunder lagi. Oleh karena itu, Greme Souness, bilang bahwa Juergen Klopp memang butuh tambahan kiper berkelas.

"Manajer ada di posisi sulit. Dia ingin bersikap loyal, dia ingin terlihat melakukan hal yang tepat pada Karius. Tapi, kalau anda mereka menghadapi pertandingan besar lagi dan dia membuat anda kecewa lagi, lalu semua orang akan memberi kritik ke manajer," kata Souness di Four Four Two.

"Saya pikir dia memang harus mendapatkan kiper lain. Orang melakukan banyak kesalahan, itu merupakan bagian dan menjadi parsel dari setiap olahraga profesional. Tapi pada dua panggung besar itu, saya berpikir itu berarti bakal sulit untuk Karius bisa tetap menjadi yang pertama di Liverpool," eks gelandang Liverpool itu menambahkan.

No comments

Powered by Blogger.