Liverpool Diperingatkan soal Kebiasaan 'Raib' Shaqiri

Liverpool Diperingatkan soal Kebiasaan Raib Shaqiri
Xherdan Shaqiri saat tampil bersama timnas Swiss di Piala Dunia 2018
GalaxyDomino - Xherdan Shaqiri menjadi salah satu rekrutan Liverpool di musim panas. Ada peringatan untuk Liverpool mengenai kebiasaan Shaqiri "raib" di momen penting.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Peringatan tersebut datang dari Charlie Adam, mantan rekan setim Shaqiri di Stoke City. Pesepakbola Skotlandia berusia 32 tahun itu juga pernah membela The Reds periode 2011/2012.

Shaqiri menjadi bagian dari skuat Stoke yang terdegradasi dari Premier League musim lalu. Saat itu Adam beberapa kali melontarkan kritik keras terkait "raibnya" beberapa pemain bernama besar yang dimiliki The Potters.

Apakah ia merupakan salah satu pemain itu? Oya, pastinya," kata Adam kepada talkSPORT dan dikutip Sky Sports.

"Saat musim dimulai Anda melihat ke para pemain top yang Anda punya, berharap mereka memperlihatkan daya magis pada satu momen dalam perjalanan musim. Tapi ada kalanya kami merasa para pemain yang disebut-sebut top itu tak pernah muncul dan unjuk gigi buat kami."

"Ya, semua pihak pada dasarnya harus ikut berkontribusi, tapi setelah gembar-gembor dari anggota staf tertentu di manajemen mengenai para pemain yang katanya top itu, mereka sama sekali tidak tampil sesuai harapan," tuturnya.

No comments

Powered by Blogger.