Leonardo Pulang ke Milan

Leonardo Pulang ke Milan
Leonardo Araujo kembali ke AC Milan
GalaxyDomino - Leonardo de Araujo pulang ke AC Milan. Mantan pemain dan pelatih Rossoneri ini kembali untuk menjabat manajer umum klub lamanya tersebut.
http://bit.ly/gd789


Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Leonardo memperkuat Milan sebagai pemain di dua periode. Dia berbaju Milan untuk kali pertama pada 1997-2001 silam, lalu sempat mudik ke Brasil sebelum kemudian bermain untuk Milan lagi di 2002/2003.

Setelah itu Leonardo diangkat jadi pelatih Milan pada musim 2009/2010. Dia lalu hijrah ke rival sekota, Inter Milan, untuk melatih di sana.

Pria 48 tahun itu kemudian melanjutkan kariernya di sepakbola sebagai direktur olahraga di Paris Saint-Germain. Jabatan ini diembannya sampai 2013.

Kini Leonardo dipastikan pulang ke Milan. Setelah pengambilalihan klub oleh Elliot Management dari Li Yonghong, Leonardo dipercaya untuk menangani urusan teknis olahraga.

 "Perjalanan baru AC Milan berlanjut dengan penunjukan Leonardo di Araujo (Leonardo) sebagai manajer umum untuk area teknis olahraga," ungkap pernyataan resmi Milan dilansir Football Italia.

"Di bawah kepemipinan baru setelah perubahan kepemilikan baru-baru ini, target utama klub adalah kembali secara permanen ke kelompok elite di sepakbola Eropa. Penunjukan Leonardi sebagai manajer umum atas area teknis olahraga menandai satu langkah lebih jauh di arah tersebut."

No comments

Powered by Blogger.