'Kroasia Juara, Mandzukic dan Rakitic Cetak Gol'

Kroasia Juara, Mandzukic dan Rakitic Cetak Gol
Suporter Kroasia jelang final Piala Dunia 2018
DominoLive - Stadion Luzhniki akan jadi saksi juara Piala Dunia 2018, Minggu (15/7). Suporter Kroasia pun menyuarakan optimismenya jelang duel lawan Prancis.
http://bit.ly/DBL789

Permisi,

YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : DOMINOLIVE .COM

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM

Prancis dan Kroasia akan saling bertarung di lapangan untuk memperebutkan status juara dunia. Baik Les Bleus maupun Hrvatska sama-sama dalam kepercayaan diri tinggi.

Prancis berhasil menyingkirkan dua favorit juara yakni Argentina dan Belgia, sementara Kroasia punya daya juang serta semangat yang tinggi dalam perjalanan ke final. Itu terbukti dari keberhasilan Kroasia melewati tiga kali perpanjangan waktu, dua di antaranya adu penalti.

Les Bleus lebih diunggulkan di laga final ini dengan materi pemain yang dimiliki. Namun Kroasia pun tak bisa dianggap remeh. Kualitas lini tengah yang digawangi Luka Modric dan Ivan Rakitic jadi modal Kroasia meladeni Prancis.

 Maka dari itu, fansnya pun pede Kroasia bisa membalaskan dendam kekalahan di semifinal Piala Dunia 1998 dan menjadi juara dunia pertama kalinya.

"Kami yakin Kroasia bakal menang. Skornya berapa? 2-1, yang bikin gol (Mario) Mandzukic dan (Ivan) Rakitic," ujar fans Kroasia, Pavic, yang ditemui detikSport di area stadion.

Pavic datang ke partai final ini bersama lima anggota keluarga termasuk istrinya. Selain Pavic, sudah banyak fans Kroasia yang memadati stadion Luzhniki meski jam saat itu baru menunjukkan pukul 15.00 waktu setempat. Meski demikian, belum terdengar chant-chant atau nyanyian yang dikeluarkan oleh para suporter.

Baju berornamen kotak-kotak merah-putih pun dengan mudah ditemui di sekitaran stadion, berbaur dengan jersey biru-tua milik Prancis.

No comments

Powered by Blogger.