Kritik Aksi Diving Bek Inggris, Mourinho Bawa-bawa Neymar

Kritik Aksi Diving Bek Inggris, Mourinho Bawa-bawa Neymar
Jose Mourinho kritik aksi diving Harry Maguire
DBSBET - Jose Mourinho mengkritik bek Inggris, Harry Maguire, yang melakukan diving di kotak penalti Kolombia. Dia juga menegaskan pelaku diving bukan cuma Neymar.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Inggris berhasil meraih tiket ke perempatfinal Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Kolombia 4-3 dalam adu penalti di Spartak Arena, Rabu (4/7/2018) dinihari WIB. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1 sampai babak perpanjangan waktu .

Pertandingan ini berjalan cukup keras. Wasit asal Amerika Serikat, Mark Geiger, mengeluarkan enam kartu kuning untuk pemain Kolombia dan dua untuk pemain Inggris.

 Duel kedua tim juga ditonton oleh Manajer Manchester United, Mourinho. Dia memberikan kritikan kepada Maguire yang melakukan aksi diving di kotak penalti Kolombia.

Tayangan ulang memperlihatkan bahwa Maguire terjatuh tanpa ada kontak dengan lawan. Wasit tidak menyatakan hal itu sebuah pelanggaran dan memberi peringatan kepada bek asal klub Leicester City itu. Pertandingan terus berlanjut ketika itu.

Belakangan ini, Neymar menjadi salah satu pemain yang paling disorot karena aksi diving-nya.

"Orang-orang terfokus pada Neymar. Jika itu hanya Neymar, saya akan senang, tetapi ini bukan hanya Neymar," kata Mourinho seperti dikutip dari Daily Mail.

"Setiap tim punya banyak pelaku diving, berpura-pura, memberi tekanan pada wasit. Bukan hanya soal laga Inggris dan Kolombia, tetapi juga hampir semua pertandingan," sambungnya.

"Saya terkejut melihat bek tengah seperti Harry Maguire, biasanya dia adalah orang yang sangat jujur. Namun, dia justru diving di kotak penalti dan mengintimidasi wasit untuk melihat VAR. Para pemain harus merasakan tanggung jawab bermain di Piala Dunia di depan miliaran penonton," sesalnya.

No comments

Powered by Blogger.