Kolombia Sudah Habis-Habisan Melawan Inggris

Kolombia Sudah Habis-Habisan Melawan Inggris
Kolombia Sudah Habis-Habisan Melawan Inggris
DBSBET - Pelatih Kolombia, Jose Pekerman, tidak terlalu kecewa timnya tersingkir dari Piala Dunia 2018. Itu karena Kolombia sudah tampil habis-habisan melawan Inggris.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Kolombia tertinggal 0-1 lebih dulu saat berhadapan dengan Inggris di Spartak Stadium, Rabu (4/7/2018) dinihari WIB. La Tricolor dibobol oleh Harry Kane lewat titik penalti.

Kolombia tampak akan tersingkir setelah berulang kali gagal mencari gol balasan. Baru di masa injury time harapan untuk terus bertahan di Piala Dunia kembali hidup.

Yerry Mina berhasil membawa Kolombia menyamakan skor 1-1 lewat sundulan usai memanfaatkan sepak pojok. Skor itu membuat laga berlanjut ke extra time dan adu penalti.

Di fase tos-tosan, nasib Kolombia tak mujur. Kolombia kalah 3-4 setelah sempat unggul 3-2. Radamel Falcao dkk. pun tersingkir.

"Piala Dunia berjalan seperti ini. Seperti semua tim di sini, kami berambisi memenanginya. Kami telah mengerahkan segenap kemampuan untuk lolos. Laga tadi sangat ketat, sangat kompetitif. Kedua tim memperlihatkan betapa pentingnya pertandingan ini," kata Pekerman seperti dikutip dari situs resmi FIFA.

"Kami sudah menjadi tim yang berani karena sudah habis-habisan. Kami tidak pernah melempar handuk ketika menghadapi lawan. Kami memiliki sikap dan pola pikir yang tepat," tegasnya.

No comments

Powered by Blogger.