Kisah Contekan di Botol Minum Pickford Sebelum Adu Penalti Inggris

Kisah Contekan di Botol Minum Pickford Sebelum Adu Penalti Inggris
Aksi Jordan Pickford menghalau bola penalti Kolombia yang ditendang Carlos Bacca
DBSBET - Saat Jordan Pickford menjadi pahlawan Inggris dalam adu penalti lawan Kolombia di babak 16 besar Piala Dunia 2018, terselip pula kisah contekan di botol minumnya.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Di babak adu penalti, usai Kolombia vs Inggris berimbang 1-1 dalam 120 menit, Pickford menahan tendangan Carlos Bacca dan membuat Inggris menang 4-3.

Keberhasilan Pickford menahan tendangan penalti Kolombia rupanya bukan tanpa sebab. Dikutip The Sun, kiper berusia 24 tahun itu rupanya punya sebuah contekan di botol minumnya.

 Botol yang dipegang Pickford sebelum adu penalti dengan Kolombia berisi catatan. Hal itu sempat tertangkap kamera televisi saat kiper Everton itu sempat berbicara dengan Jack Butland sebelum babak tos-tosan.

 Pickford sendiri menutupi botol itu dengan handuk. Namun belum jelas, apakah botol itu memang yang digunakan Pickford dari awal laga atau diganti saat jeda sebelum babak adu penalti.

 The Sun mengklaim, Manajer Inggris Gareth Southgate meniru apa yang dilakukan pelatih tim putri hoki Britania Raya Danny Kerry di Olimpiade Rio 2016. Ketika itu kiper Maddie Hinch juga menyisipkan contekan di botol minumannya untuk membawa Britania Raya menang dan meraih medali emas.

Sementara menurut Mirror, ketika Southgate sedang mendelegasikan urutan penendang penalti, Pickford turut diserahi sebuah botol minum baru oleh pelatih kiper Martyn Margetson.

Di botol minum itu ada rincian data mengenai para pemain Kolombia dan kebiasaan mereka dalam mengeksekusi penalti. Hal ini diharapkan membantu Pickford menerka ke arah mana lawannya akan menendang.

Pada akhirnya, seperti diketahui bersama, Inggris lolos ke perempatfinal usai memenangi adu penalti itu. Selanjutnya The Three Lions akan menghadapi Swedia di Cosmos Arena, Sabtu (7/7/2018).

No comments

Powered by Blogger.