Ketika Gareth Southgate Palsu Jalan-jalan di Kota Samara

Ketika Gareth Southgate Palsu Jalan-jalan di Kota Samara
Neil Rowe alias Gareth Southgate palsu diajak berswafoto oleh penggemar
DBSBET - Neil Rowe, 43 tahun, membuat heboh jalanan Kota Samara karena perawakannya mirip manajer Timnas Inggris Gareth Southgate. Ia banyak diajak berswafoto.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Southgate tengah menjadi idola baru publik Inggris. Manajer 47 tahun itu sukses mengantar The Three Lions melaju ke semifinal Piala Dunia 2018 dengan terakhir menyingkirkan Swedia di perempatfinal lewat kemenangan 2-0, Sabtu (7/7/2018).
 Popularitas Southgate membuat Rowe, seorang pilot asal Inggris, kecipratan dampaknya. Wajahnya yang mirip eks pemain Crystal Palace, Aston Villa, dan Middlesbrough itu membuatnya jadi buruan fans.

Seperti dikutip Telegraph, Rowe memang punya wajah yang mirip Southgate--pipinya tirus lengkap dengan jenggotnya. Yang membedakan hanya ketika tersenyum, di mana Rowe kedapatan mengenakan behel. Rowe datang ke Rusia memang untuk mendukung Inggris, saat Harry Kane dkk mulai difavoritkan memenangi trofi Piala Dunia 2018.

 Rowe datang dengan bergaya ala Southgate. Dengan mengenakan rompi dan berdasi, pria yang sejak lama dinilai mirip Southgate oleh kawan-kawannya itu mulai membuat heboh di jalan-jalan.

Saat berjalan di sepanjang tanggul Sungai Volga, Volgograd, Rowe diajak swafoto oleh fans Inggris. Bahkan orang Rusia dan fans Kolombia, yang negaranya disingkirkan Inggris di 16 besar, juga mengajaknya foto bersama.

No comments

Powered by Blogger.