'Kepindahan Ronaldo Akan Dorong Banyak Pemain Pindah ke Italia'

Kepindahan Ronaldo Akan Dorong Banyak Pemain Pindah ke Italia
Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus dinilai akan membuat banyak pemain tertarik ikutan pindah ke Italia
GALAXYDOMINO - Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus dinilai akan menimbulkan efek domino. Akan ada banyak pemain yang ikutan hijrah ke Liga Italia ke depannya.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Ronaldo pindah ke Italia usai Juventus membelinya dari Real Madrid senilai 100 juta euro. Setelah sembilan musim berseragam Los Blancos, CR7 akan memulai petualangan barunya di Serie A.

Ronaldo adalah salah satu pesepakbola terbaik saat ini. Ia sudah meraih gelar sejak di Manchester United dan Madrid, bahkan Timnas Portugal, dan kini akan mencoba peruntungannya di Italia.

 Eks pemain Madrid Christian Panucci menilai kepindahan Ronaldo bakal menimbulkan efek domino. Akan ada banyak pemain lain mengikuti jejak Ronaldo dengan mau mencicipi kerasnya persaingan di Serie A.

"Dia akan menang karena dia sangat bagus. Histeria atas kepindahannya adalah hal yang normal karena dia adalah yang terbaik di dunia. Ini adalah bisnis yang hebat dan itu akan memberikan dorongan bagi pemain besar lainnya pindah ke Italia," kata Panucci seperti dikutip Marca.


Panucci yang membela Madrid pada musim 1996-1999, menilai dirinya bodoh ketika meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun pemain yang juga sempat membela Genoa, Milan, Inter, Chelsea, Monaco, Roma, dan Parma itu menilai keputusannya sudah tepat.

"Saya ingin meninggalkan Madrid dan itu adalah hal yang paling bodoh yang dilakukan dalam karier olahraga saya. Saya minta maaf sekarang, tetapi saya pikir keputusan saya benar pada saat itu," jelasnya.

No comments

Powered by Blogger.