Kenapa Inggris Jago Bikin Gol dari Bola Mati? Ini Kata Welbeck

Kenapa Inggris Jago Bikin Gol dari Bola Mati? Ini Kata Welbeck
Harry Kane mencetak gol kemenangan Inggris 2-1 atas Tunisia di laga perdana Grup G Piala Dunia 2018
DBSBET - Di Piala Dunia 2018, Inggris menjelma menjadi tim yang jago bikin gol lewat set piece atau bola mati. Kenapa begitu? Danny Welbeck menjelaskan.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Inggris kini menapak babak 16 besar. Di fase grup, The Three Lions cukup produktif dengan bikin delapan gol dari tiga pertandingan. Menang 2-1 atas Tunisia, menggasak Panama 6-1, dan kalah 0-1 dari Belgia.

Enam dari delapan gol Inggris di fase grup tercipta dari skema bola mati. Dua dari penalti, tiga sepak pojok, dan sekali tendangan bebas.

 Dikenal jago bola mati, Inggris justru kesulitan bikin gol dari skema open play. Tengok saja dua gol lainnya, satu tercipta lewat tendangan spekulasi Jesse Lingard dan satunya lagi berupa gol 'tak sengaja' Harry Kane di laga versus Panama.

Di laga melawan Belgia, hal itu terbukti. Menurunkan pemain lapis keduanya, Inggris memang banyak mengancam Belgia. Situs FIFA menyebut ada 13 percobaan, namun hanya satu upaya yang on target.

Welbeck menilai, timnya juga menyoroti hal tersebut. Meski begitu, ia menilai semua gol Inggris yang tercipta dari skema bola mati juga didapat tim-tim lain di Piala Dunia 2018.

"Dengan formasi yang kami mainkan, kami senang menguasai bola tapi kami juga senang menciptakan peluang," kata Welbek seperti dikutip Sky Sport News.

"Ada banyak pembicaraan soal set pieces dan mendapat gol dari skema itu, tapi di turnamen ini banyak gol juga tercipta dari set pieces. Kami menciptakan banyak peluang, tapi mungkin kami sering dilanggar di area berbahaya, yang membuat kami tidak banyak menciptakan gol dari skema permainan terbuka," tambahnya.

No comments

Powered by Blogger.