Kane Samai Rekor Gol Gary Lineker

Kane Samai Rekor Gol Gary Lineker
Harry Kane sudah mencetak enam gol di Piala Dunia 2018
DBSBET - Ada pencapaian istimewa yang dibuat Harry Kane saat Inggris mengalahkan Kolombia di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Kane kini menyamai sebuah rekor gol milik Gary Lineker.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Kane mencetak satu gol lewat tendangan penalti pada laga di Spartak Stadium, Moskow, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB. Gol tersebut membuat Inggris unggul 1-0 atas Kolombia.

Kolombia kemudian menyamakan skor menjadi 1-1 lewat sundulan Yerry Mina di injury time untuk memaksakan digelarnya extra time. Karena skor tetap berimbang, penentuan pemenang akhirnya dilakukan lewat adu penalti, yang dimenangi Inggris dengan skor 4-3.

 Satu gol ke gawang Kolombia itu menambah jumlah gol Kane di Piala Dunia 2018 menjadi enam buah. Dengan enam gol tersebut, Kane sudah sejajar dengan Lineker selaku pemain Inggris dengan jumlah gol terbanyak dalam satu turnamen Piala Dunia. Lineker mencetak enam gol untuk Inggris di Piala Dunia 1986.

Karena Inggris masih bertahan di Piala Dunia 2018, Kane pun memiliki peluang untuk melampaui rekor Lineker tersebut.

Kane juga punya kans untuk mendekati atau bahkan menyamai rekor lain milik Lineker, yaitu terkait total gol seorang pemain Inggris di arena Piala Dunia. Lineker punya koleksi sepuluh gol di Piala Dunia, dengan rincian enam gol pada tahun 1986 dan empat gol pada 1990.

 Tak berhenti di sana, Kane juga menjadi pemain pertama yang mencetak tiga gol lewat penalti (di luar adu penalti) pada satu perhelatan Piala Dunia sejak legenda Bulgaria Hristo Stoichkov melakukan hal serupa pada 1994.

No comments

Powered by Blogger.