Kalahkan Spanyol Lewat Adu Penalti, Rusia ke Perempatfinal

Kalahkan Spanyol Lewat Adu Penalti, Rusia ke Perempatfinal
Spanyol dikalahkan Rusia di babak 16 besar Piala Dunia 2018
DBSBET -
  Rusia berhasil melaju ke babak perempatfinal Piala Dunia 2018. Tim Beruang Merah menang adu penalti atas Spanyol dengan skor 4-3.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Dalam pertandingan di Luzhniki Stadium, Minggu (1/7/2018) malam WIB, Spanyol bisa menguasai jalannya pertandingan dengan mendominasi penguasaan bola hingga 74 persen. Babak 1 selesai 1-1 setelah gol bunuh diri Sergei Ignashevich pada menit ke-12, disamakan Rusia lewat penalti Artem Dzyuba di menit ke-41.

Spanyol gagal membobol gawang Rusia, bahkan hingga ke babak tambahan. Pertandingan pun lanjut ke babak penalti.

 Dengan kemenangan ini, Rusia masih akan menunggu pemenang laga antara Kroasia melawan Denmark untuk dihadapi di babak perempatfinal Piala Dunia 2018.

Jordi Alba mempunyai peluang pada menit ke-47. Tendangannya sudah tepat sasaran, tapi masih bisa diantisipasi oleh kiper Rusia, Igor Akinfeev.

Peluang Isco pada menit ke-58 juga masih belum berbuah hasil. Tendangannya bisa diblok, hingga cuma berbuah tendangan sudut. Peluang sepak pojok itu tak bisa dimanfaatkan dengan baik, bolanya disapu pemain belakang Rusia.

Spanyol melakukan pergantian pemain pertama pada menit ke-67. Andres Iniesta dimasukkan, menggantikan David Silva. Sebelumnya, Rusia sudah memanfaatkan jatah ganti pemain dengan memasukkan Vladimir Granat menggantikan Yuri Zhirkov di menit ke-46, Aleksandr Samedov digantikan di menit ke-61, dan Artem Dzyuba digantikan Fedor Smolov di menit ke-65.

Nacho yang tak banyak membantu serangan di sisi kanan, juga ditarik. Dani Carvajal dimasukkan pada menit ke-70.

Spanyol terus mendominasi pertandingan hingga menit ke-80. Penguasaan bolanya 73 persen, tapi baru melepaskan tembakan on target tiga kali, dua di antaranya dibukukan di babak kedua.

Akinfeev melakukan penyelamatan di menit ke-85. Bola tendangan Iniesta bisa ditepis, rebound Aspas juga sama. Bolanya menjauh dari gawang Rusia.

No comments

Powered by Blogger.