Kaka: Ronaldo ke Juventus Agar Terus Termotivasi

Kaka: Ronaldo ke Juventus Agar Terus Termotivasi
Cristiano Ronaldo cara tantangan baru bersama Juventus
GALAXYDOMINO - Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Juventus di musim panas ini. Keputusan ini diyakini diambil Ronaldo karena ingin cari tantangan baru.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Ronaldo mengakhiri masa sembilan tahun di Madrid dan menerima pinangan Juventus di musim panas ini. Pemain 33 tahun itu dibeli Bianconeri dengan harga 100 juta euro, plus 12 juta lainnya untuk biaya kontribusi.

Meninggalkan Madrid jadi sebuah keputusan yang cukup mengejutkan dari Ronaldo. Sebab bintang asal Portugal ini begitu sukses di sana dan baru meraih trofi Liga Champions yang keempat dalam seragam Los Blancos pada 2017/2018 lalu.

Namun Kaka justru menilai sukses-sukses itu yang menjadi bahan pertimbangan Ronaldo pindah. Kaka percaya mantan rekannya di Madrid selama empat musim itu ingin mencari tantangan baru.

 "Saya rasa Cristiano sekarang adalah pemain yang sangat berpengalaman, 33 tahun. Jadi dia tahu dan sangat paham dengan situasinya," kata Kaka kepada Omnisport dilansir FourFourTwo.

""Keputusan pindah dari Madrid ke Juventus adalah keputusan yang diambil dengan sangat sadar. Dia tahu waktunya untuk pindah. Dia mungkin berpikir 'Saya sudah meraih semua yang bisa saya raih dengan Real Madrid dan sekarang waktunya melakukan sesuatu yang berbeda untuk tetap termotivasi'."

"Itulah yang menggerakkan dia untuk menerima tawaran dari Juve, untuk pindah dari Real Madrid ke klub Italia tersebut," imbuhnya.

No comments

Powered by Blogger.