Jorge Sampaoli Pisah Jalan dengan Timnas Argentina

Jorge Sampaoli Pisah Jalan dengan Timnas Argentina
Jorge Sampaoli bukan lagi pelatih Argentina
DominoLive - Jorge Sampaoli meletakkan jabatannya sebagai pelatih Argentina. Sampaoli dan Argentina sepakat berpisah setelah hasil mengecewakan di Piala Dunia 2018.
http://bit.ly/DBL789

Permisi,

YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/DBL789

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM

Pelatih berusia 58 tahun itu menukangi Albiceleste pada 2017 dengan ikatan kontrak hingga 2022. Sampaoli pada awalnya diharapkan bisa mengulang suksesnya seperti ketika mengantar Chile memenangi Copa America 2015.

Akan tetapi, era Sampaoli di Argentina justru gagal total. Lionel Messi cs terseok-seok di kualifikasi Piala Dunia sebelum akhirnya bisa lolos ke Rusia usai menang di laga terakhir. Di putaran final pun, Argentina memble.

 Argentina nyaris kandas di fase grup setelah diimbangi Islandia 1-1 dan tumbang 0-3 dari sang finalis Kroasia. Meski lantas lolos ke fase knockout, Argentina langsung tersingkir di babak 16 besar usai kalah 4-3 di tangan Prancis, yang tampil sebagai juara.

"Asosiasi Sepakbola Argentina [AFA] dan mantan pelatih tim nasional Jorge Sampaoli pada hari ini mencapai sebuah kesepakatan bersama untuk membatalkan kontraknya," bunyi keterangan AFA dilansir Sky Sports.

Dengan keputusan ini, Argentina kini mencari pelatih keempatnya dalam empat tahun sejak Alejandro Sabella membawa mereka ke final Piala Dunia 2014. Setelah itu, tongkat pelatih Argentina dipegang Gerardo Martino (2014-2016), lalu Edgardo Bauza (2016-2017).

Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur), Diego Simeone (Atletico Madrid), Marcelo Gallardo (River Plate) disebut-sebut masuk dalam radar Argentina untuk menggantikan Sampaoli. Adapun Jose Pekermen (Kolombia), Ricardo Gareca (Peru), Jorge Almiron (Atletico Nacional), dan Matias Almeyda (Chivas) juga dikabarkan dalam incaran.

Argentina tengah menjalani puasa gelar sejak terakhir kali mengangkat trofi juara di Copa America 1993.

No comments

Powered by Blogger.