Jelang Semifinal Piala Dunia 2018, Mbappe Absen Latihan

Jelang Semifinal Piala Dunia 2018, Mbappe Absen Latihan
Kylian Mbappe sudah mengemas tiga gol untuk Prancis di Piala Dunia 2018
DBSBET - Kylian Mbappe absen dalam sesi latihan Prancis sehari sebelum laga melawan Belgia di semifinal Piala Dunia 2018. Ada apa dengan dia? Apakah Mbappe cedera?
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Mbappe menjadi salah satu bintang yang bersinar di Piala Dunia 2018. Meski masih 19 tahun, performanya benar-benar memikat dengan tiga gol yang sudah dicetak sejauh ini.

Namun, kekhawatiran muncul saat Mbappe terlihat tak ikut latihan bersama tim di Saint Peterburg, Senin (9/7/2018) waktu setempat.

 Ketika Mbappe tak ikut latihan, menurut The Sun, tiga pemain inti Prancis lain, Samuel Umtiti, Benjamin Pavard, dan N'Golo Kante juga berlatih terpisah dari pemain-pemain lainnya. Mereka terlihat hanya joging mengitari Krestovsky Stadium bersama staf pelatih.

Situasi ini membuat pelatih Prancis, Didier Deschamps, mendapat pertanyaan terkait kondisi para pemainnya. Deschamps menegaskan bahwa kondisi Mbappe dan tiga pemain lainnya baik-baik saja. Semua pemain siap turun pada laga melawan Belgia pada Rabu (11/7/2018) dini hari WIB.

"Tidak ada yang keluar dari skuat walau kami mengistirahatkan empat pemain hari ini. Itu hanya tindakan pencegahan (cedera). Semua pemain bisa tampil pada laga besok," jelas Deschamps.

No comments

Powered by Blogger.