Jack Wilshere Berlabuh di West Ham

Jack Wilshere Berlabuh di West Ham
Jack Wilshere bergabung dengan West Ham United setelah meninggalkan Arsenal
DBSBET - Gelandang Inggris, Jack Wilshere, sudah punya klub baru selepas meninggalkan Arsenal. Wilshere berlabuh di klub London lainnya, West Ham United.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Kepastian bergabungnya Wilshere diumumkan oleh West Ham melalui situs resminya pada Senin (9/7/2018).

"West Ham dengan senang hati mengonfirmasi perekrutan Jack Wilshere dengan kontrak tiga tahun. Pemain 26 tahun ini telah mendarat di London Stadium dan bergabung dengan klub yang dia dukung saat kecil," tulis situs resmi The Hammers.

Setelah melakukan teken kontrak dengan West Ham pada Senin (9/7/2018), Wilshere akan menuju Swiss untuk bergabung dengan rekan-rekan barunya yang menjalani latihan pramusim di bawah arahan manajer Manuel Pellegrini.
Wilshere hengkang dari Arsenal setelah 17 tahun membela klub tersebut. Ia tampil pada 198 pertandingan untuk tim utama The Gunners dan memenangi dua trofi Piala FA. Namun, kariernya di Arsenal jauh dari kata mulus karena gangguan berbagai cedera.

"Banyak orang tahu saya punya hubungan spesial dengan klub ini saat tumbuh besar. Mereka akan melihat saya dengan kostum West Ham pada masa lalu. Saya punya kenangan indah pada masa kecil mendukung tim ini, juga menonton langsung di Upton Park," tutur Wilshere.

West Ham sejauh ini telah mendatangkan Issa Diop, Lukasz Fabianski, Ryan Fredericks, Sebastian Nebyla, dan Wilshere di bursa transfer musim panas ini.

No comments

Powered by Blogger.