Indra Sjafri: Timnas U-19 Harus Tingkatkan Kualitas

Indra Sjafri: Timnas U-19 Harus Tingkatkan Kualitas
Timnas Indonesia U-19 saat mengalahkan Loas di ajang Piala AFF U-18
DBSBET - Timnas Indonesia U-19 tak bisa menyelesaikan banyak peluang saat melawan Laos. Indra Sjafri berjanji meningkatkan kualitas Garuda Muda.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Dalam pertandingan pertamanya di ajang Piala AFF U-18 2018, timnas U-19 cuma menang tipis 1-0 atas Laos. Di Stadion Delta Sidoarjo, Minggu (1/7/2018), gol Witan Sulaiman di babak pertama menjadi pembeda.

Raihan tiga poin ini disyukuri oleh Indra Sjafri, meski Hanis Saghara cs cuma menang tipis dengan margin satu gol.

 "Alhamdulillah, kami bersyukur dalam pertandingan ini meskipun hanya menang satu gol," kata Indra pada saat konfrensi pers usai laga.

Timnas U-19 begitu mendominasi jalannya pertandingan dengan Laos yang bermain sangat defensif. Indra tetap berjanji akan mempersiapkan tim lebih matang dari segi taktik dan teknik.

 "Dan mudah-mudahan pada game kedua itu tidak hanya menang, namun para pemain bermain lebih baik kualitasnya. Baik itu pemahaman taktikal dan baik dari kesiapan mentalitas mereka," tambah Indra.

"Perbaikan tim ini akan kami lakukan, tapi jangan di harap satu hari perbaikan akan ketemu gol-gol yang banyak, tetapi tanpa perbaikan juga besok akan ketemu dengan gol-gol yang banyak," pelatih asal Sumatera Barat itu menambahkan.

Dengan padatnya jadwal, Indra mengindikasikan akan ada rotasi yang dilakukan selama timnas U-19 berlaga di Piala AFF U-19. Garuda Muda akan berhadapan dengan Singapura, Selasa (3/7) besok.

"Piala AFF pertandingannya masih panjang. Dan selain itu akan memberikan kesempatan para pemain yang merata kepada pemain," jelas Indra.

No comments

Powered by Blogger.