Ibrahimovic Ungkap Situasinya Jelang Tinggalkan Manchester United

Ibrahimovic Ungkap Situasinya Jelang Tinggalkan Manchester United
Zlatan Ibrahimovic saat masih berseragam Manchester United
GalaxyDomino - Zlatan Ibrahimovic mengaku, sesungguhnya dirinya kerap dipilih Jose Mourinho untuk bermain di laga-laga Manchester United. Namun, Ibra menolak karena belum 100%.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Situasi tersebut terjadi di bulan-bulan terakhir Ibrahimovic bersama MU. Bomber Swedia itu mengalami cedera lutut parah pada akhir 2016/17, yang menodai penampilan apik di musim perdananya itu.

Ibrahimovic sempat comeback pada November dan membuat tujuh penampilan. Akan tetapi, penyerang berusia 36 tahun itu kembali absen sejak Desember 2017, sampai akhirnya hengkang dan bergabung LA Galaxy pada Maret lalu.

 Ibrahimovic sesungguhnya dijadwalkan untuk sepenuhnya bugar pada sebulan sebelumnya. Akan tetapi, Ibra merasa belum mampu memberikan kontribusi maksimal dengan kondisinya saat itu.

"Ketika aku siap, aku bilang kepada diriku sendiri 'aku belum maksimal'," ungkap Ibrahimovic kepada BBC Sport. "Mereka pernah memiliki seorang Zlatan sebelumnya. Selanjutnya, aku belum siap untuk menjadi Zlatan itu."

"Aku sempat dipilih di banyak pertandingan, tapi aku bilang kepada pelatih: 'Dengar, aku belum siap. Aku tidak ingin mengecewakan Anda. Dengan rasa hormat yang kupunya kepada rekan-rekan setimku dan pelatih, pilih orang lain saja yang bisa melakukan pekerjaan ini lebih baik'.

 "Aku berdiri dan melakukannya, sekalipun aku adalah Zlatan."

Setan Merah pada akhirnya menambah kontrak Ibra di tengah proses pemulihan cederanya di musim panas. Ibra mengaku hasratnya untuk cepat-cepat kembali merumput bukannya karena uang.

"Situasi bukan tentang memiliki sebuah kontrak dan menghasilkan uang. Justru sebaliknya. Aku bilang 'aku tidak ingin gaji, kalian simpan saja," Ibra menambahkan.

Saat ini Ibra tengah menikmati kariernya di Los Angeles. Dia lagi-lagi tampil tajam dengan menyumbang 11 gol dalam 14 pertandingan liga.

No comments

Powered by Blogger.