Henderson: Hasil dari Latihan Panjang Adu Penalti

Henderson: Hasil dari Latihan Panjang Adu Penalti
nggris menang adu penalti atas Kolombia
DBSBET - Inggris melaju ke perempatfinal Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Kolombia lewat adu penalti. The Three Lions memang sudah lama mempersiapkan diri untuk itu.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Bertanding di Spartak Stadium, Rabu (4/7/2018) dinihari WIB, Inggris dan Kolombia bermain keras dan ketat . Gol penalti Harry Kane disamakan oleh tandukan Yerry Mina yang membuat skor sama kuat 1-1. Kedudukan itu bertahan sampai akhir babak tambahan, sehingga laga berlanjut ke penalti.

 nggris sebenarnya punya rekor tak baik pada adu penalti. Karena pada tiga momen adu penalti sebelumnya di perhelatan Piala Dunia, mereka selalu kalah.

Nyatanya Inggris berhasil mematahkan tren buruk itu. Meski sempat tertekan karena kegagalan Jordan Henderson, Inggris berbalik menang setelah dua eksekutor Kolombia gagal dan Eric Dier jadi penentu kemenangan.

"Terutama Pickford yang berhasil membuat penyelamatan dan Eric (Dier) yang memastikan kemenangan. Kami memperlihatkan kebersamaan yang sesungguhnya malam ini di laga sulit."

"Saya merasa kami mengontrol laga sebelum mereka menyamakan kedudukan lewat bola mati, yang tentu mengecewakan. Tapi, Anda harus memperkirakan itu di Piala Dunia. Kami bangkit dari pukulan itu dan berusaha, tapi laga berlanjut ke adu penalti dan syukurlah kami lolos," tambah dia.

No comments

Powered by Blogger.