Hazard Ingin Tinggalkan Chelsea?

Hazard Ingin Tinggalkan Chelsea?
Eden Hazard meragukan masa depannya di Chelsea

GalaxyDomino - Masa depan Eden Hazard di Chelsea dalam tanda tanya besar di tengah rumor Real Madrid. Hazard mengaku menginginkan sesuatu yang baru.
http://bit.ly/glxdm88

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://www.boladbs.com/Main.aspx?ref=
WEB GalaxyDomino :http://bit.ly/glxdm88
DBSBET :Depo 50ribu dapat bonus 50ribu
GalaxyDomino: Depo 50ribu dapat bonus 50ribu
utk wd Di DBSBET harus ada turn over di game sportsbook 300rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

Hazard baru saja menyelesaikan Piala Dunia 2018. Gelandang berusia 27 tahun itu tampil cemerlang untuk membawa Belgia finis ketiga usai mengalahkan Inggris 2-0 dalam laga playoff di Saint-Petersburg, Sabtu (14/7).

Madrid sudah lama ingin memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu. Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, diyakini akan membuat Los Blancos semakin gencar untuk mendapatkan mantan bintang Lille itu.

 Meski masih punya sisa kontrak dua tahun bersama Chelsea, Hazard sempat mengungkapkan bahwa masa depannya akan tergantung pada aktivitas belanja di musim panas. The Blues telah menggantikan Antonio Conte dengan Maurizio Sarri dan mendatangkan Jorginho.

Hazard akan memutuskan masa depannya selepas liburan. "Terus terang, aku akan pergi berlibur dan bertanya pada diriku sendiri pertanyaan yang tepat. Setelah enam tahun yang mengagumkan di Chelsea, mungkin sekarang saatnya untuk menemukan sesuatu yang berbeda," Hazard mengungkapkan di the Guardian.



http://bit.ly/dbslink

No comments

Powered by Blogger.