Gattuso: Milan Ingin Pertahankan Bonucci, tapi...

Gattuso: Milan Ingin Pertahankan Bonucci, tapi...
Leonardo Bonucci tengah santer dikaitkan dengan kepindahan ke Paris St. Germain.
GalaxyDomino - Bintang AC Milan Leonardo Bonucci sedang santer dikaitkan dengan Paris St. Germain. Pelatih Milan Gennaro Gattuso menolak menjamin masa depan Bonucci.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Bonucci baru saja menuntaskan musim pertamanya berseragam Milan usai menyeberang dari Juventus di musim panas tahun lalu. Namun, Bonucci bukan tidak mungkin akan berganti klub lagi.

Menurut rumor yang berembus awal pekan ini, Bonucci mempertimbangkan meninggalkan Rossoneri. Menyusul tawaran PSG yang akan menggajinya sebesar 10 juta euro per musim, lebih besar daripada gaji yang diterimanya saat ini (7,5 juta euro).

Milan sendiri dikabarkan tidak keberatan melepas Bonucci ke PSG, asal banderol sebesar 40 juta euro bisa dipenuhi. Bonucci kini tinggal menunggu Les Parisiens mengajukan penawaran resmi.

Gattuso mengungkapkan, Milan akan berusaha agar Bonucci bertahan tapi bukan mustahil pula apabila si pemain memilih hengkang.

"Saya sudah berbicara dengan dia. Leo adalah seorang profesional yang hebat dan pemain yang luar biasa, tapi kami juga harus mendengarkan keinginan pemain. Setelah itu, kita lihat saja," Gattuso mengungkapkan di Football Italia.

"Saya cuma bisa bicara yang baik-baik tentang dia sampai sekarang, atas apa yang sudah dia berikan dan sedang dia berikan. Namun, di waktu-waktu tertentu pilihan-pilihan harus dihormati: ketika seorang pesepakbola berilaku seperti seorang pria hebat, tentu tidak akan ada rasa dendam."

"Dia ingin menang, begitu juga dengan kami. Saya tahu apa yang kami katakan dan klub tahu apa yang kami katakan. Sekarang kita menunggu karena dia adalah seorang pemain penting, yang ingin kami pertahankan bagaimanapun juga," tuntas Gattuso.

No comments

Powered by Blogger.